Laporan Aktivitas Belajar
Nama
Lengkap
|
:
|
Sujoko
|
|
No.
Registrasi
|
:
|
1105751314
|
|
Alamat
email
|
:
|
Sujoko@Gimail.com
|
|
Opsi
|
:
|
Sistem jaringan dan website
|
|
Tahap
Perkuliahan ke-
|
:
|
( 14 ) Pemograman window phone
|
|
USBJJ
|
:
|
Smk Muhammadiyah1 Sengatta Kutai Timur
|
Aktivitas
Belajar Mandiri
|
Kolom
di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap
Perkuliahan ini.
|
Pada aktivitas perkuliahan ini mahasiswa di beri tugas
untuk mengerjakan pemograman windows phone menggunakan visual basic yang
digunakan untuk memperdalam materai C # untuk membuat pemograman windows
phone.
|
Kolom
di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap
Perkuliahan ini.
|
Untuk aktivitas di USBJJ kami di beri tugas membuat
program windows phone dengan menggunakan visual 2010 Express. Untuk windows
phone sebagai IDE nya dengan bimbingan dosen.
|
Kolom
di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan
ini.
|
Tidak ada
kendala yang signifikan dalam membuat aplikasi windows phone di bagian ini.
|
Kolom di bawah ini berisi rangkuman
materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap
Perkuliahan ini.
|
Pemograman windows phone adalah pemograman aplikasi yang berjalan on
platform windows phone ,berbeda dengan Android yang berbasis bahasa
pemograman java maka windows phone berjalan berbasis visual C # , microsoft
visual C # 2010 Express dapat di gunakan sebagai IDE pemograman dengan
menginstall windows phone SDK. Windows phone SDK menyediakan windows phone
Emulator untuk tempat emusi on the work program di atas gadget yang berjalan
di OS windows phone . Windows phone SDK juga menyediakan microsoft Expression
Blend 4 yaitu visual tool untuk merancang dekstop dan aplikasi web.setelah
aplikasi visual Express for windows phone telah terbuka dan memilih New
project. Klik windows phone aplikation visual C# ubah nama dari project yang
kita buat- ok menulis code untuk menampilkan hasil public partial class main
page : phone aplikation page .
|
Comments
Post a Comment